💫 Story Love Part 1💫









     Aku tak pernah tau apa arti sahabat itu. Yang aku tau bisa merasakan arti kasih dan sayang yang ada dalam setiap jiwa. Mereka yang datang dalam kehidupanku, yang penuhi hari dengan warna-warni yang mereka berikan untukku.







     Mereka adalah seorang teman seperti saudaraku sendiri walaupun mereka bukan siapa-siapa dari aku tetapi mereka yang selalu memeluk saat aku menangis, menopang saat aku terjatuh dan ada disaat aku butuh. Namun terkadang aku selalu menutup mata, cuma karena satu atau beberapa kesalahan yang tidak aku sukai tapi semua dari kesalahan mereka telah kumaafkan

    









     Dan aku menyadari saat salah satu dari bagian sahabatku kini pergi, tapi kepergian dia membuat aku rindu. Rindu yg selalu berat ingin bertemu dengannya saat kumpul bersama dulu dan aku menyadari bahwa sebenarnya sahabat itu adalah kamu dan mereka.











     Pada akhirnya hati ini selalu berbicara, rasanya aku hanya ingin berkata bahwa aku rindu saat ini dan saat nanti. Entahlah, tapi rasanya aku akan lebih baik jika rasa ini aku ungkap semua. Sekarang disini dan detik ini pula.

     
Terima Kasih sahabat-sahabatku.. aku tlah beruntung mengenalmu. kalian adalah wanita-wanita tercantik bagiku. Aku menyayangi dirimu karena seorang yg tak pernah aku lupakan dan walaupun bukan saudaraku. Aku harap pun kamu begitu.
I always love you forever


_Update_
2018 - Until Forever (Selamanya)
Penulis : Dinda Rizky Alifya Dermawan, Baturaja_Palembang - Sumatera Selatan (Selamanya)
Pemeran : D-IV Keperawatan Palembang, Sumatera Selatan (Selamanya)
Angkatan Kuliah : Tahun 2015 (Selamanya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dinda Rizky Alifya Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang

https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDaTVtdkNwMTFHV2c